RSS

Surat Untuk Kekasih Lama


Cibeber, 7 Juni 2016
Teruntuk
Kamu yg mengisi
Di
Hatiku


Selamat sore,
Apa kabar ? ☺ Long time no see yhaa sekarang mah, hehe... Apa kabar juga hatinya ? Masih suka rindu sama yg dulu dulu ga ?? Pasti nggak ya! Pasti udah fokus sama yang baru.

Gak kerasa ya udah 6 bulan ikatan diantara kita terputus. Padahal aku masih ingat betul senyumanmu dan semua tentang kita. Hmm. Kamu tau ? Darimu aku belajar banyak hal dalam sebuah hubungan. Aku belajar bagaimana cara menjaga hati, caranya berjuang, rasanya diperjuangin, cara menghadapi orang yg cuek, belajar menerima keadaan, belajar bahwa saling mengabari itu penting, belajar mengalah, belajar setia, dan yg terpenting belajar bahwa dalam sebuah hubungan , apa lagi LDR pertemuan itu sangat penting, meski hanya sebulan sekali. Bukan jarak yg membuat jauh, tapi keraguan. Dan disetiap masalah LDR  ga perlu solusi yg muluk muluk, cuma butuh ketemuan dan masalah selesai. Mungkin itu juga faktor kenapa masalah kita dulu akhirnya merembet kemana mana. Yang berujung kita ga bisa saling mempertahankan satu sama lain saat itu. Padahal waktu kita terakhir bertemu, semuanya baik baik saja.

Tapi yaudah sih yaa... Skip aja.. Mungkin kamu pikir juga buat apa bahas masalah itu lagi... Dan ga penting juga kayaknya sekarang dengerin hasil analisis kasus aku... Sadar kita semakin jauh juga sekarang mah, hehe..... Entah udah ada berapa ratus lapisan yg berdiri diantara kita sekarang... Jauh banget nyatanya... Dulu yg sehangat nafas, sekarang udah sedingin laut lepas.... Dulu yang sedeket nadi, sekarang udah sejauh matahari.... Dulu pernah dekat daan sekarang terlupakan... Yaaa pokoknya semacem kayak gitu deh sekarang mah... Ngeliat kamu sekarang aja yaa kayak awan, keliatan deket tapi jauh banget buat dicapai.... Harapan dan kesempatan juga semakin menipis seiring waktu rasanya.. Tapi entahlah mungkin itu cuma perasaanku sajaa... Tapi inilah kenyataanya ketika "Si Biasa" mencintai "Si Famous" .


Hmm. Aku rasa cukup omong kosongku ini... Kamu juga ga akan terlalu peduli rasanyaa.. Oke... Selamat ya dengan do'i barunya... Keep longlast sama si dia... Moga saling mngerti satu sama lain... Jangan ada maramara... Bisa saling jaga jugaa... Pokoknya semoga bahagia sama yang sekarang.... :)))

Oke.. Cukup rasanya.. Maaf sudah mengganggu waktu kamu yg sangat berharga untuk meluangkan membaca ocehan ini... Mohon maaf sebelumnya.. But, S.H.M.I.L.Y ... (((: bye~~~
Selamat sore.




Ttd,
Sedotan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar