RSS

Makhluk Kutub dan Perjuangan


Heiiii!! Haiiii!! Hellooooo!! :D okeeee ketemu lagi dengan S.A.Y.A , saya :v masih di blog yang sama juga... Hehe
Hmm okee today I'll story telling about my captain :D He is my bestie..
Temenku yg satu ini adalah cowo.. Aku kenal dia udah lama sih yaa dari kelas 1 esempe. Tapi baru deket dan klop sama dia pas esempe kelas 3 itupun semester akhir. Kenapa bisa deket? Jadi gini kita satu organisasi, dann awal mula deketnya itu gara-gara dia adalah makcomblangku saat itu.. And then, kita deket sampai skarang bahkan seklas juga :D
Oke deh muqodimahnya cukup.. Skrang kembali bahas ceritanya lagi...
Jadi gini, dia merupakan satu dari sekian juta makhluk dingin yg hidup dimuka bumi ini. Apalagi sama yang berhubungan sama cewe dann special relationship .
Nah, dia sempet punya pacar tuh waktu esempe. Cewe nya itu careeee banget.. Paraparaparah.. Rela berjuang sana sini buat dia coba.. Tapi temen aku ini cuek tuh sama dia. Terlalu banyak pakai logika bahkan untuk sekedar kasih surprise buat ulang tahun si cewe nya.. Parah kan (?) Intinya cuek bin dingin lah.. Yaa kayak es krim gtu. Mungkin dia spesies kulkas saat itu, wkwk..
Hingga suatu saat dia putus tuh sama cewenya, dibulan oktober. Aku ga tau sih yaa perasaan temen aku saat putus nya itu. Tapi, yang aku liat temen aku itu jelas sih ya kehilangan. Pake banget bahkan. Soalnya bisa aku liat dari gerak tubuh dan ekspresi wajahnya tiap nyerita ke aku. Cuma dia gengsinya terlalu kegedean -_

Oke skip. Hingga dibulan desember dia nemuin seseorang tuh. Kakak kelas sih.. Kelas AP 1. Berawal di AKSI BN, dia chat an sama si teteh cungkring itu.. Mungkin dia ngerasa nyaman, hingga berlanjut. Merasa hatinya telah terobati, sampai mereka mengungkapkan rasanya di lantai 2 kampus 2 depan kolam ikan.. Eaa sweet ga?
Skip lagi.. Aksi BN selesai dan sekolah udh libur. Nah, tgl 21 nya mereka berdua untyk pertama kalinya pergi tour. Tour yg ga sengaja sih ya kayaknyaa... Mereka pergi ke Sukanagara *kalo ga salah* . Maksudnya berdua disini, semotor berdua yaa.. Soalnya mereka rombongan sama anak osis ke sukanagara nya. Nah, tgl itu lah yg mereka jadiin sebagai tgl yg selalu mereka rayain tiap bulan. Temen aku slalu ngasih coklat ke s teteh AP tiap tgl 21. Gitu.
Together teruslahh mereka mah. Sering foto bareng.. Main bareng jga sering. Ke daerah cianjur selatan, pasir sirem bahkan irigasi hanjawar pun mereka ubek.
Nah, hingga kemarin tgl 21 yg ke 6 itu agak beda dari yg lainnya. Kenapa? Karena bertepatan sama ulang tahun ceweknya. Kalian tau gimna perjuangan temen aku itu ? Dia sampe ngerencanain mau ngasih apa dari bulan April mula. Tanya sana, tanya sini. Konsul sana, konsul sini. Sampai akhirnya dia pilih buat bikin stop motion. Padahal tanggel kan (?) Dia mungkin bisa disebut lagi belajar berjuang. Hmm.
Dalam proses pembuatannya dia sampe minta bantuan aku dari jauh jauh hari.  Cape cape mikirin konsep buat story boardnya dari jauh jauh hari. Sampai dihari pembuatannya, hari sabtu, baru aja beres ulangan dengan kondisi dianya yang lagi sakit juga dia ajak aku kerumahnya buat bikin properti. Dengan keadaan dia yg lagi ingsrek-ingsrekan. Dia lakuin pemotretan stop motion *ygcangkeltea* sendiri dengan keadaan sakit sampe dia keram. Dua juga yg biasanya ga mau nganterin aku pulang, tibatiba rela nganterin aku pulang sampe gang. Saking ku pengen dibantuin bikin stop motion. Rela ngutruk juga ke kaka kelas pas chargeran dicabut pas dia lagi ngirim foto buat dibikn video. Rela hp nya dibawa sama aku juga pas lagi santif. Bahkan rela ngejemput aku yg lagi berbahagia sama temen temen di cibungur dan aku disuruh bantuin dia bkin stop motion di bi-radio. Sanpai akhirnya dia juga rela numbalin aku buat masuk ke wisma putri. Oia dia juga rela nyari jam couple yg susah buat kado.
Itulah perjuangan seorang makhluk kutub yg belajar buat berjuang. Sampai ada keadaan yg harus menghancurkan kebahagiaan orang lain demi sang pujaan hati. Terkesima sih yaa.. Liat orang yg cuek bisa berjuang seperti itu. Tapi, aku yakin berubahnya dia sekarang itu bisa dibilang kodrat alam. Ga bakal bisa berjuang kayak gitu kalau bukan karena masa lalunya juga... Masa lalunya pasti telah mengajarinya untuk jadi seperti itu. Seneng yaa akhirnya ada makhluk kutub yg pake hati jugaa...hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar